Peluang Usaha Membuat Template Blogspot

Peluang Usaha Template Blogspot - Saat ini bisnis yang terus berkembang yaitu bisnis yang berjalan di dunia internet. Banyak sekali model bisnis yang di lakukan oleh para pembisnis online, salah satunya dengan membuat template blogspot.

Ayodeal - Peluang Usaha Membuat Template Blogspot
Peluang Usaha Membuat Template Blogspot

Memang bisnis yang satu ini sangat berpotensi bagi para web desainer untuk meraup untung dari peluang ini. Tetapi dalam menjalankan bisnis yang satu ini kita di tuntut keterampilan untuk mendesain sebuah template blogspot. Apa saja yang di perlukan untuk menjalankan bisnis pembuatan template blogspot ini?

Keterampilan yang di butuhkan :
1. Bisa HTML (Link Tutorial HTML)
2. Bisa membuat mockup dari Photoshop
3. Menguasai teknik slicing PSD to HTML+CSS
4. Paham sintak-sintak bawaan blogspot

Nah, jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, silahkan untuk mencoba mengaplikasikan dengan membuat sebuah template yang di peruntukkan bagi blogspot dan kemudian tawarkan ke teman, forum, sosial media atau promosi di manapun yang menurut anda berpotensi sekali untuk di lirik para pemakai blogspot.

Sekian artikel tentang peluang usaha membuat template blogspot ini saya tulis, semoga saja artikel ini bermanfaat untuk sobat-sobat yang gemar bisnis model online. :D Terima kasih kunjungannya dan jangan lupa meninggalkan komentar ya. :D

Salam, Bactiar Nur Yusuf