Bisnis Online Tanpa Modal, Affiliate Marketing atau Program Affiliasi

Bisnis Online Tanpa Modal - Terkadang banyak sekali orang yang sudah mempunyai pekerjaan di luar sana, tetapi ingin bisnis alternatif yang bisa menambah penghasilan bulanan mereka. Mereka tentunya berpikir keras untuk hal itu, kira-kira bisnis apa ya, yang bisa menghasilkan uang tambahan setiap bulannya?

Bisnis Online Tanpa Modal, Affiliate Marketing atau Program Affiliasi
Sumber Gambar : allbloggingtips.com

Pada artikel kali ini, ayodeal akan membahas tentang bisnis sampingan, lebih tepatnya bisnis online tanpa modal. Bisnis online tanpa modal? Apa bisa membangun sebuah bisnis tanpa modal?

Affiliate Marketing atau Pemasaran Affiliasi adalah sebuah program yang mengharuskan kita untuk memasarkan dan menjual barang orang lain, sehingga kita mendapatkan beberapa persen dari hasil penghasilan barang atau jasa tersebut.

Di lihat dari pengertiannya, tentu saja bisnis affiliate marketing ini gratis, karena kita hanya berperan sebagai makelar online saja. Jika barang atau jasa yang kita tawarkan terjual, maka kita akan mendapatkan uang.

Coba cari di google, website-website atau toko online yang menawarkan program affiliasi atau affiliate marketing. Kemudian setelah terjadi kesepakatan antara anda dan pihak pneyedia program affiliasi, silahkan tawarkan barang dan jasa mereka, siapa tahu ada yang laku, kan lumayan hasilnya.

Anda bisa memasarkan barang atau produk yang anda tawarkan dengan menggunakan blog anda atau menggunakan media sosial kesayangan anda, misalkan saja facebook, twitter, g+ atau linkedin.

Semoga saja artikel tentang Bisnis Online Tanpa Modal, Affiliate Marketing atau Program Affiliasi bermanfaat untuk anda yang ingin membuka bisnis online. Tetap baca artikel-artikel yang ada di ayodeal.