Jika Hobi Masak, Ayo Buka Bisnis Kuliner

Bisnis Kuliner - Makanan merupakan sebuah kebutuhan mahluk hidup untuk bertahan hidup di dunia ini. Makanya banyak sekali orang-orang yang mengambil keuntungan dari kebutuhan tersebut. Banyak sekali orang membuka bisnis makanan atau bisnis kuliner.

Jika Hobi Masak, Ayo Buka Bisnis Kuliner
Sumber Gambar : beritasatu.com

Dengan harapan banyak pengunjung yang nyaman jika makan di tempat usahanya. Tidak berbeda dengan seorang perencana keuangan Aidil Akbar Madjid, dia merupakan seorang pebisnis yang melirik potensi usaha di bidang kuliner.

Berawal dari dia sangat suka sekali atau bisa di katakan hobi dengan masak, maka pria yang berprofesi menjadi seorang perencana keuangan ini, memulai usaha atau bisnis kuliner yaitu warung steak dan warung dengan konsep pedas.

“Saya memang suka cari ide untuk bikin menu-menu baru. Kalau pas dan enak, saya bikin untuk dijadikan menu di warung saya,” kata Aidil. (beritasatu)

Selain itu pemilik dari "Warung Pedas Paraaah" ini juga pandai melihat peluang, mayoritas di tempatnya orang-orang itu sukanya pedas.

“Selain senang masak, saya itu hobi makan makanan pedas. Dan, saya lihat selera orang Indonesia makin ke sini senang masakan pedas. Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk membuka warung ini,” ujar Aidil. (beritasatu)

Baca juga :
1. Bisnis Makanan, Membuka Usaha Warung Makan
2. Norman Kamaru Buka Usaha Makanan Warung Bubur

Dan jika anda ingin membuka usaha atau bisnis makanan, inilah pesan atau tips dari Aidil buat anda pembaca ayodeal.

“Bikinlah bisnis kuliner untuk kelas menengah bawah. Karena, di situ pasar yang paling besar,” pesan Aidil. (beritasatu)

Sekial arikel tentang Jika Hobi Masak, Ayo Buka Bisnis Kuliner, semoga artikel tentang peluang usaha di bidang makanan ini dapat bermanfaat bagi anda.