Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone : Produk Harus Benar-Benar Jelas

Kunci Sukses Pengusaha - Pada kesempatan kali ini ayodeal akan membahas tentang kunci sukses pengusaha. Bagaimana seorang pengusaha bisa sukses, banyak sekali cara dan jangan lupa, seorang pengusaha tidak sukses begitu saja, banyak sekali rintangan yang dilalui sehingga dia kuat seperti saat dia sukses.

Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone  Produk Harus Benar-Benar Jelas
Sumber Gambar : nahimunkar.com

Kita mengulas tentang kunci sukses pengusaha dari sosok pendiri okezone yaitu Roy Simangunsong. Beliau ternyata memaparkan kunci sukses pengusaha secara cuma-cuma atau gratis untuk kita semua. Berikut ini adalah sepenggal kalimat dari beliau, pada acara seminar Increase Your Business Creativity Facing The AEC 2015 Challenge.

"Produk harus benar-benar harus jelas. E-bay, bahkan me-rating barang-barang atau produk yang tidak jelas. Dia menyarankan pada konsumennya mana barang yang jelas dan mana yang tidak," kata CEO Okezone, Roy Simangunsong.

Berarti kunci sukses pengusaha salah satunya yaitu produk yang di jual harus jelas, jangan memberikan barang  atau jasa pada pelanggan kita seperti kucing dalam karung. Usahakan pelanggan paham betul dengan barang atau jasa yang akan di belinya.

Semoga artikel tentang Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone : Produk Harus Benar-Benar Jelas ini bermanfaat bagi anda. Salam sukses untuk kita semua dari ayodeal, baca juga artikel tentang
Bisnis Online Tanpa Modal, Affiliate Marketing atau Program Affiliasi.