Nirina Zubir Punya Bisnis Makanan Dendeng

Bisnis Makanan - Seorang publik figur adalah sesosok orang yang selalu menjadi berita dimanapun dia berada. Karena mereka adalah sosok di idolakan oleh penggemarnya makanya beritanya pun juga di tunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Nirina Zubir Punya Bisnis Makanan Dendeng
Sumber Gambar : tempo.co

Berbicara tentang bisnis, saat ini banyak sekali artis-artis yang mencoba membuka usaha atau bisnis, khususnya di bidang bisnis makanan atau kuliner. Pada kesempatan kali ini ayodeal bakal mengkupas tentang bisnis makanan Nirina Zubir.

Ternyata selain menjadi seorang artis, Nirina Zubir juga mempunyai bisnis sampingan yaitu bisnis makanan dengan menu utama Dendeng.

"Namanya Dendang Nirines. Baru Lebaran kemarin. Sebuah usaha yang nggak sengaja. Awal mulanya teman-teman nggak ada pembantu rumah tangga di rumah. Berawal dari situ responnya banyak," kata Nirina. (liputan6)

Ternyata bisnis sampingan yang berfokus pada makanan milik Nirina ini mempunyai pesanan yang cukup tinggi. Bahkan dia nggak nyangka kalau bakal jualan sampai keluar negeri.

"Awalnya cuma bikin pesanan teman, tapi ternyata sekarang sudah mengirim ke Praha terus mau ke Shanghai juga," kata Nirina. (liputan6)

Ternyata resep dari dendeng yang menjadi andalan dari usaha sampingan Nirina ini adalah resep dari mertuanya.

"Ini resep dari mertua, hehehe. Kan kami orang Sumatera, jadi ingin mengekplorasi masakan kami," ujar Nirina. (liputan6)

Sekian artikel tentang Nirina Zubir Punya Bisnis Makanan Dendeng ini semoga saja bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi inspirasi bisnis bagi anda. Baca juga artikel tentang Cari Untung Dari Peluang Usaha Jual Kue Lebaran.