Peluang Bisnis Jasa Pembuatan Web Statis

Bisnis Web Statis - Ternyata bisnis di dunia website itu tidak sulit seperti yang kita pikirkan. Memang bisnis dalam pembuatan website terbagi menjadi beberapa tingkatan, ada bisnis pembuatan website tingkat tinggi (website eksklusif), website tingkat menengah dan jenis website tingkatan bawah.

Peluang Bisnis Jasa Pembuatan Web Statis
Sumber Gambar : parasphp.com

Nah, pada artikel kali ini ayodeal akan membahas tentang bisnis dalam pembuatan website tingkat bawah. Bisnis pembuatan website model seperti apakah itu?

Jasa pembuatan web statis, apa itu web statis? Web statis adalah sebuah web yang di buat dengan menggunakan bahasa atau tag HTML, yang dalam merubah bentuk, isi dan tampilan kita harus mengoprek code yang ada di dalamnya.

Dengan kata lain web statis adalah web yang tidak sedinamis website yang di buat dengan menggunakan PHP dan MySQL. Untuk permulaan, tidak ada salahnya jika kita membuat sebuah bisnis pembuatan web statis.

Apa saja yang kita butuhkan dalam Bisnis Jasa Pembuatan Web Statis :
1. Anda wajib bisa HTML.
2. Tambahan code pendukung seperti CSS dan Javascript.
3. Untuk desain, photoshop bisa anda andalkan.
4. Anda harus paham tentang hosting dan domain.

Baca Juga :
1. Peluang Bisnis Membuka Jasa Pembuatan Toko Online
2. 5 Jasa Yang Ditawarkan Oleh Usaha Software House

Bisnis ini bisa anda jadikan jembatan bagi anda yang ingin serius berbisnis di dunia web developer, dengan bertambahnya jam terbang anda dalam bisnis jasa pembuatan web ini, saya rasa skill anda dalam bercoding akan lebih tajam.

Sekian artikel tentang Peluang Bisnis Jasa Pembuatan Web Statis, semoga saja bermanfaat bagi anda. Terima kasih anda telah membaca artikel di ayodeal, blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha.

Untuk Pembuatan Website Statis Murah, Anda Bisa Menghubungi Admin Ayodeal.