Peluang Fun Bisnis Food Truck Minim Saingan

Bisnis Food Truck - Salam sukses untuk para pengusaha dan pebisnis Indonesia, anda kembali membaca artikel di ayodeal yang bahasan dalam blog ini yaitu mengacu pada bisnis yang ada di Indonesia dan sekitarnya.

Peluang Fun Bisnis Food Truck Minim Saingan
Sumber Gambar : findlafoodtrucks.com

Kemarin saya sempat melihat sebuah acara di televisi, salah satu stasiun TV nasional tersebut membahas tentang bisnis food truck. Sebenarnya apa sih bisnis food truck itu?

Bisnis food truck adalah sebuah bisnis yang di jalankan dengan menggunakan truck atau mobil besar sebagai dapur dan lapak tempat menjual makanan. Bisnis ini masih sangat jarang di Indonesia, biasanya di luar negeri bisnis ini di jalankan oleh anak muda yang punya impian ingin memiliki sebuah bisnis yang menyenangkan.

Makanan yang di sajikan oleh bisnis food truck ini biasanya adalah makanan siap saji, kalau di luar negeri misalkan burger dan hotdog. Nah, di indonesia anda bisa bereksperimen menggunakan bisnis food truck ini dengan menyajikan menu anak muda yang suka tongkrongan, misalkan makanan ringan dan kopi.

Baca : Memulai Usaha Kedai Kopi Untuk Komunitas
Baca : Membuka Lesehan Warung Kopi Sangat Menguntungkan

Dalam acara TV yang membahas tentang food truck tersebut, ternyata bisnis food truck sudah ada sejak abad ke 18 dan kita tinggal modifikasi ide saja saat menjalankan bisnis food truck ini.

Bagaimana apakah anda berminat dengan bisnis yang di kupas ayodeal tentang food truck ini? Sekian artikel tentang Peluang Fun Bisnis Food Truck Minim Saingan. Terima kasih telah berkunjung ke blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha, ayodeal.