Bisnis Jualan Sparepart atau Onderdil Sepeda Motor

Bisnis Sparepart atau Onderdil Sepeda Motor - Saat ini bisnis yang berhubungan dengan dunia sepeda motor adalah sebuah peluang usaha yang sangat menggiurkan. Karena sepeda motor di Indonesia sangat banyak sekali, hampir setiap kepala keluarga mempunyai motor sendiri.

Sumber Gambar : gedoor.com

Bahkan ada juga dalam sebuah keluarga yang mempunyai lebih dari satu sepeda motor. Mungkin bisnis yang cocok dalam hal ini adalah bisnis sparepart atau onderdil sepeda motor.

Dalam bisnis jualan sparepart atau onderdil sepeda motor ini memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Karena modal yang kita punya akan di belanjakan sparepart atau onderdil sepeda motor yang notabenenya adalah barang yang mempunyai harga yang cukup mahal.

Beberapa persiapan yang di butuhkan dalam membangun bisnis jualan sparepart atau onderdil sepeda motor
  1. Modal yang cukup besar untuk stok sparepart atau onderdil sepeda motor.
  2. Tempat yang strategis, agar mudah di jangkau pengunjung.
  3. Banyaknya item sparepart atau onderdil sepeda motor akan memanjakan pengunjung.
  4. Sediakan juga jasa pasang di tempat.
  5. Jika anda menyediakan jasa pasang di tempat, anda membutuhkan seorang teknisi sepeda motor.
  6. Pancing pelanggan dengan beberapa bonus, misalnya servis 10 kali gratis ganti oli.
Nah mungkin persiapan di atas adalah persiapan yang butuh di kaji lebih dalam lagi dalam membangun bisnis jualan sparepart atau onderdil sepeda motor. Anda harus ingat bahwa bisnis ini adalah bisnis butuh modal besar, jadi anda harus pasang startegi yang mantap untuk bisnis jualan sparepart atau onderdil sepeda motor ini.

Baca juga :
  1. Peluang Usaha Jasa Bengkel Sepeda Motor 
  2. Bisnis Jual Beli Motor Gede (Moge) Bekas
  3. Peluang Bisnis Persewaan atau Rental Sepeda Motor
Semoga artikel tentang bisnis jualan sparepart atau onderdil sepeda motor ini dapat bermanfaat untuk anda yang membaca artikel ini. Baca terus ayodeal blog yang penuh inspirasi bisnis dan peluang usaha.