Memulai Bisnis Sepatu Olahraga, Kirana Larasati Optimis

Bisnis Sepatu Olahraga - Tentunya sudah tidak asing lagi bukan jika kita mendengar nama Kirana Larasati? Biasa bermain sinetron dan juga film membuat kirana larasati di kenal banyak orang dan khalayak luas.

Memulai Bisnis Sepatu Olahraga, Kirana Larasati Optimis
Sumber Gambar : indonesianfilmcenter.com

Kabar terbaru kirana larasati saat ini telah merambah ke dunia bisnis. Bisnis apa yang telah di jalankan oleh artis berwajah manis ini? Ternyata kirana larasati tertarik dengan bisnis sepatu olahraga.

"Jadi aku sudah mulai bisnis sepatu olahraga, sudah punya store juga, tapi baru di sosial media Instagram sih. Kalau untuk anggaran lumayanlah budget-nya untuk ngejual sepatu-sepatu ini," kata Kirana Larasati (okezone)

Dalam berbisnis sepatu olahraga ini kirana larasati tidak mau main-main, dia benar-benar serius untuk menekuni bisnis ini. Kualitas produknya menjadi harga mati, karena dia yakin kalau barang kita bagus, itu merupakan kunci utama jualan.

"Iya, jangankan buat dijual, kadang aku beli juga enggak mau yang sembarangan. Dilihat dari kualitas merek dan premiumnya, biar sesuai dengan budget yang dikeluarkan," tegas Kirana (okezone)

Baca juga :

Nah, satu lagi nih artis yang membuka bisnis sepatu, mungkin bisa menjadi inspirasi untuk bisnis anda yang juga ingin membuka bisnis sejenis usaha Kirana ini. Tetap semangat dalam berbisnis ya?