Serius Bisnis Kedai Kopi Ala Rio Dewanto

Bisnis Kedai Kopi - Salah satu aktor yang mempunyai peran dalam sebuah film "Filosofi Kopi The Movie" Rio Dewanto memang benar-benar penggemar kopi. Pasalnya tidak hanya pada film saja, Rio suka dengan kopi, tetapi pada kehidupan nyata pun dia juga suka kopi.

Sumber Gambar : tribunnews.com

Ini bukan promosi film, tetapi dengan anda menonton film "Filosofi Kopi The Movie" anda akan tahu proses pembuatan kopi mulai dari awal hingga menjadi secangkir seduhan kopi. Karena kebanyakan orang di luar sana hanya sebagai penikmat kopi saja, tetapi tidak paham arti secangkir kopi itu seperti apa.

Dengan berperan di film ini, Rio Dewanto mendapatkan pengalaman secara gamblang dan jelas tentang kopi itu sendiri.

"Dari film ini, secara pribadi aku jadi banyak belajar dan banyak mendapat pengalaman tentang pengolahan kopi. Aku jadi lebih gamblang bagaimana kopi mulai dipetik sampai digoreng akhirnya jadi kopi" kata Rio. (pikiran-rakyat)

Sebenarnya Rio Dewanto adalah seorang pencinta kopi di mulai saat dia di bangku kuliah. Tetapi setelah mempunyai peran di film "Filosofi Kopi The Movie" ini, Rio mulai tampak serius dengan kopi.

"Kalau prospeknya bagus, aku akan buka cabang di sejumlah tepat. Aku sendiri mulai tergila-gila kopi sejak kuliah. Sekarang aku buka kedai kopi sendiri dengan nama All Good" Tutur Rio Dewanto. (pikiran-rakyat)

Baca juga terkait dengan bisnis kedai kopi :

Mungkin anda juga berminat berbisnis atau membuka usaha kedai kopi seperti Rio Dewanto? Jika anda memang penggemar kopi, mengapa tidak?