Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Bagus

Usaha Komputer Bekas - Halo selamat datang di blog yang membahas tentang peluang usaha dan ide-ide usaha yang belakangan ini sangat di butuhkan oleh teman-teman kita di luar sana yang membutuhkan inspirasi dalam membangun sebuah usaha.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha di bidang teknologi, yaitu peluang usaha jual beli komputer bekas. Memang sesuatu yang sudah bekas, nilai jualnya tidak sebagus sesuatu yang masih baru. Tapi jangan salah, dengan kita melirik dan melakoni usaha satu ini, potensi kita untuk mendapatkan profit yang besar sangat terbuka lebar.

ayodeal - Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Bagus
ayodeal - Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Bagus

Pasalnya, meskipun bagi sebagian orang komputer adalah suatu hal biasa, tapi ada juga sebagian orang yang belum pernah merasakan betapa dahsyatnya komputer untuk membantu sebuah pekerjaan. Oleh karena itu komputer bekas masih mempunyai prospek untuk di jadikan sebuah usaha.

Selain itu saat kita membuka usaha jual beli komputer bekas, kita juga bisa jual pernak-pernik dan aksesorisnya juga. Bisa di katakan sambil menyelam minum air, sambil jualan komputer bekas kita juga menjual aksesorisnya juga. Keuntungan dari penjualan komputer bekas tidak main-main, keuntungannya hampir 20% sampai 30%, bahkan lebih dari harga kulakan.

Ini adalah contoh atau permisalan dari mana kita dapat keuntungan dari usaha komputer bekas. Berikut ini adalah contoh kalkulasi sederhana sebagai gambaran.

Harga Kulakan :
1 buah flat monitor merk china : Rp. 450.000
1 CPU Pentium 4 + Keyboard dan Mouse : Rp. 600.000
TOTAL : 1.050.000

Harga Penjualan :
1 Set Komputer Bekas : Rp. 1.200.000

Keuntungan Kita :
1.200.000 - 1.050.000 = Rp. 150.000

Di atas adalah contoh kalkulasi harga kulakan komputer bekas dan harga di mana nanti kita akan mendapat keuntungan yang lumayan untuk satu unit penjualan. Bagaimana apakah anda tertarik dengan usaha jual beli komputer bekas ini? Jika anda berminat silahkan siapkan modal dan juga planning bisnis anda dengan sebaik-baiknya.

Jangan lupa untuk membaca juga artikel tentang Memulai Membangun Bisnis Toko Komputer, karena juga ada hubungannya dengan artikel Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Bagus ini. Semoga saja dengan anda membaca artikel ini, dapat menjadikan inspirasi bisnis untuk anda.