Peluang Bisnis Ternak, Serta Contoh Jenis Hewan Ternak

Peluang bisnis ternak hewan merupakan salah satu bisnis yang sangat populer di Indonesia. Mulai sebuah bisnis atau usaha peternakan mulai dari peternakan skala kecil sampai peternakan dengan skala besar sudah ada sejak dari dulu.

Mungkin karena di anggap bisnis ini mempunyai potensi keuntungan yang sangat baik, makanya bisnis ini menjadi salah satu bisnis atau peluang usaha yang tetap terjaga kelestariannya mulai dari dulu.

Gambar ini saya ambil dari susuwedus.wordpress.com.
Peluang Bisnis Ternak
Peluang Bisnis Ternak, Serta Contoh Jenis Hewan Ternak

Bertemu lagi dengan blog ayodeal, sebuah blog yang di dalamnya terdapat inspirasi bisnis dan peluang usaha. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah artikel bisnis Peluang Bisnis Ternak Serta Contoh Jenis Hewan Ternak.

Pengertian ternak adalah hewan yang sengaja dipelihara untuk mendapatkan manfaat yang ada pada hewan ternak tersebut. Misalkan saja kita memanfaatkan hasil tenak untuk sabagai bahan pangan kita, untuk kebutuhan industri dan untuk membantu pekerjaan manusia.

Bisnis pemeliharaan ternak mempunyai arti atau istilah sendiri yaitu Peternakan. nah, berikut ini adalah contoh jenis-jenis hewan ternak yang mulai dari dulu sampai sekarang telah di ternak kebanyakan orang.

Peluang Bisnis Ternak Serta Contoh Jenis Hewan Ternak

  1. Ayam
  2. Babi
  3. Banteng
  4. Bebek
  5. Bison
  6. Domba
  7. Kambing
  8. Keledai
  9. Kelinci
  10. Kerbau
  11. Kuda
  12. Llama
  13. Rusa
  14. Sapi
  15. Unta
Nah, hewan-hewan di atas adalah contoh hewan ternak yang secara umum telah di ternak oleh orang-orang di berbagai belahan dunia. Mungkin di Indonesia, hanya sebagian hewan saja yang ada diatas yang populer untuk di ternak orang Indonesia.

Bagaimana adan tertarik untuk mencoba peluang bisnis ternak hewan ini? Terima kasih anda telah membaca Peluang Bisnis Ternak Serta Contoh Jenis Hewan Ternak.

Jangan lupa juga untuk membaca Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird dan Peluang Usaha Ternak Kroto (Semut Rangrang)