6 Jenis Pentol Untuk Bisnis Makanan Bakso Anda

Bisnis Makanan Bakso - Kalau ditanya makanan jajanan yang merakyat itu apa ya jawabnya? Pasti sebagian orang menjawab makanan bakso. Karena bakso ini bisa anda nikmati dari mulai pedagang kaki lima sampai dengan restoran kelas wahid.

6 Jenis Pentol Untuk Bisnis Makanan Bakso Anda
Sumber Gambar : wafertango.com

Bisnis makanan bakso juga merupakan sebuah usaha yang sangat banyak sekali di gemari orang, karena siapa sih yang nggak suka bakso? Jelas hampir semua orang suka dengan bakso, selain harganya relatif terjangkau juga makanan bakso rasanya cocok di lidah orang Indonesia.

Pada postingan kali ini ayodeal akan membahas tentang jenis-jenis pentol untuk sebagai bahan referensi bisnis makanan bakso anda. Apa saja ya kira-kira jenis pentol yang bisa kita tawarkan kepada calon pembeli?

Berikut 6 Jenis Pentol Untuk Bisnis Makanan Bakso

1. Bakso Kaget
Merupakan sebuah bakso yang didalamnya terdapat isi seperti misalnya keju, telur, seafood dan sebagainya.

2. Bakso Cinta
Ini sebenarnya rasanya sama saja, tetapi dengan sedikit kreatifitas bakso di ubah menjadi bentuk hati atau bentuk cinta.

3. Bakso Bakar
Saat ini yang lagi ngetren ya bakso bakar ini, karena rasanya yang sangat nampol dan gurih. Penyajian bakso bakar, sebelum di sajikan bakso terlebih dulu dipanggang.

4. Bakso Loreng
Merupakan sebuah bakso yang di beri variasi dengan sayuran, sehingga hasil yang terlihat adalah bakso bercorak sayuran.

5. Bakso Rawit
Anda sudah tahu bukan jika di lihat atau di baca dari namanya? Yups, bakso rawit merupakan bakso yang di campur dengan rawit.

6. Bakso Upil
Dari namanya terkesan gimana gitu ya? Tapi jangan salah jenis bakso upil ini adalah jenis bakso berbentuk kecil-kecil dengan rasa yang enak.

Baca Juga :
Peluang Bisnis Makanan, Takoyaki dari Jepang
Bisnis Makanan, Membuka Usaha Warung Makan
Norman Kamaru Buka Usaha Makanan Warung

Bagaimana anda ingin mencoba beberapa jenis pentol di atas? Aroma yang tercium dari kuahnya pasti akan sangat menggugah selera. Terima kasih anda telah membaca blog ayodeal, inspirasi bisnis dan peluang usaha.

Sekian artikel tentang 6 Jenis Pentol Untuk Bisnis Makanan Bakso Anda ini, jangan lupa baca artikel tentang bisnis lainnya hanya di ayodeal.