Bisnis Cafe Ala Si Cantik Rianti Cartwright

Bisnis Cafe - Salah satu gaya hidup yang sangat menarik bagi anak muda Indonesia yaitu jika mereka nongkrong di sebuah cafe bersama teman atau pasangan. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa cafe adalah tempat paling enak buat ngobrol.

Bisnis Cafe Ala Si Cantik Rianti Cartwright
Sumber Gambar : kompas.com

Kesempatan itu telah menarik minat Rianti Cartwright untuk ikut berbisnis dan mendulang uang dari prilaku anak muda tersebut. Dengan pemikiran bisnisnya Rianti Cartwright membuka sebuah usaha yaitu bisnis cafe.

Bisnis cafe yang di hadirkan oleh Rianti Cartwright agak berbeda dengan konsep dari cafe lainnya. Dengan buah-buahan asli pada menu filling crumble pie di cafenya, Rianti yakin akan memberikan nilai plus pandangan pelanggan terhadap cafenya.

"Kami memang hanya menggunakan buah-buahan asli untuk membuat filling crumble pie ini," kata rekan bisnis Rianti, Belinda. (tribunnews)

Dan kerennya lagi sebagian menu yang ada di bisnis cafe Rianti yaitu resep asli turun temurun dari Jerman sana.

"Resep asli dari Jerman yang sudah turun-temurun jadi bekal kami menghidangkan crumble ini," tambah Belinda.

Keren bukan? Selain cantik Rianti juga seorang perempuan karir. Ada beberapa referensi lain tentang bisnis cafe yang ada hanya di ayodeal, sebagai berikut.

1. Inilah Rencana atau Plan Bisnis Cafe
2. Wow, Ternyata Peluang Usaha Cafe Lesehan Sangat Menguntungkan
3. Wow, Bisnis Warnet Cafe Untuk Anak Muda

Mungkin setelah membaca tentang Bisnis Cafe Ala Si Cantik Rianti Cartwright ini anda mendapatkan referensi bisnis. Terima kasih telah membaca artikel di ayodeal, blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha.