Memulai Peluang Bisnis Web Design

Bisnis Web Design - Bisnis IT sangat populer akhir-akhir ini, di karenakan banyak perguruan tinggi yang membuka fakultas dan jurusan yang berhubungan dengan IT. Dunia IT sangat luas cakupannya dan terbagi dalam beberapa sub konsentrasi.

Memulai Peluang Bisnis Web Design
Sumber Gambar : ciputraentrepreneurship.com

Pada kesempatan kali ini ayodeal akan mengajak anda untuk menguak sub konsentrasi di bidang website, yaitu web design atau biasa disebut desain web. Dari namanya saja kita sudah tahu seperti apa job desc dari seorang web design itu sendiri.

Web design merupakan seorang atau personal yang mempunyai tugas untuk mendesain sebuah website dengan ketrampilan yang dimilikinya. Biasanya orang yang masuk di dunia desain web merupakan orang yang suka seni dan sangat perfect dalam melihat sesuatu.

Kita bicara tentang bisnis web design atau desain web. Apakah bisa web design ini dijadikan sebuah bisnis yang dapat menambah pundi-pundi penghasilan kita? Jawabannya, sangat bisa. Asalkan kita mempunyai ketrampilan dalam mendesain sebuah website.

Memulai Peluang Bisnis Web Design

Ketrampilan atau skill yang dibutuhkan dalam bisnis desain website :
1. Paham tentang sintak HTML dan CSS.
2. Mengerti tentang Javascript, JQuery dan AJAX.
3. Paham tentang software manipulasi gambar seperti corel dan photoshop.
4. Memahami Konsep Layout dalam membangun Web.

Tentu saja ketampilan atau skill di atas akan sangat menjadi bagian yang penting dalam bisnis web design anda. Dan ada beberapa pertimbangan lain yang harus anda perhatikan dalam bisnis desain website.

Rules Bisnis Desain Web
1. Aturan kerja sama anda dan klien harus profesional.
2. Tentukan harga yang bersaing dengan usaha sejenis.
3. Berikan jasa web desain terbaik yang pernah ada.
4. Lakukan promosi dengan bijak.

Semua peralatan perang dalam memulai bisnis web design atau desain website anda sudah terkumpul. Sekarang saatnya anda melakukan action terhadap peluang bisnis web design anda. Tulisan ini masih banyak kekurangan, kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Baca juga artikel yang terkait dengan bisnis web design :
Peluang Bisnis Membuka Jasa Pembuatan Toko Online
5 Jasa Yang Ditawarkan Oleh Usaha Software House
CMS Toko Online Terbaik Untuk Bisnis Anda


Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Memulai Peluang Bisnis Web Design ini, semoga dapat menfaat setelah membaca artikel sederhana ini. Tetap berjuang untuk bisnis anda, salam sukses dari kami, ayodeal.