11 Motivasi Bisnis dan Kata Mutiara Bob Sadino

Motivasi Bob Sadino - Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar kurang enak bagi para pelaku usaha dan wirausaha, karena telah kehilangan seorang tokoh wirausaha Indonesia, Bob Sadino yang telah wafat.

11 Motivasi Bisnis dan Kata Mutiara Bob Sadino
Sumber Gambar : ciputraentrepreneurship.com

Tetapi dengan meninggalnya Om Bob Sadino, kata-kata mutiara atau motivasi bisnisnya akan tetap menjadi sesuatu yang abadi. Dengan gaya yang nyentrik, Om Bob mampu membuat bisnis yang bermanfaat bagi orang di sekitarnya, karena bisnis tersebut menyerap tenaga kerja yang sangat membutuhkan pekerjaan.

Berikut ini ayodeal bakalan memberikan beberapa motivasi dan kata-kata mutiara dari seorang Bob Sadino, ada sekitar 11 motiasi bisnis yang akan kami sampaikan untuk anda dari Om Bob.

11 Motivasi Bisnis dan Kata Mutiara Bob Sadino
  1. "Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja". (viva)
  2. "Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan". (viva)
  3. "Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah". (viva)
  4. "Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu". (viva)
  5. "Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar". (viva)
  6. "Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif". (viva)
  7. "Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya". (viva)
  8. "Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan". (viva)
  9. "Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya". (viva)
  10. "Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain". (viva)
  11. "Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah". (viva)
Baca Juga : 

Selamat jalan Om Bob, semoga amal dan ibadahmu di terima yang Maha Kuasa. Kami disini tetap menjadikan engkau sebagai motivasi bisnis kami yang paling beda dengan yang lain.