Peluang Usaha Jasa Bengkel Sepeda Motor

Usaha Bengkel Sepeda Motor - Semakin hari jumlah kendaraan bermotor semakin banyak saja. Entah kenapa pemerintah tidak membatasi jumlah pengguna kendaraan bermotor, dampak dari membeludaknya sepeda motor membuat jalanan semakin ramai dan macet.

Sumber Gambar : satelitnews.co

Setiap hari sepeda motor di produksi dan di jual kepada masyarakat umum, tetapi kemacetan akan terus menjadi masalah karena motor terus bertambah tetapi kuota jalanan tidak mencukupi untuk menampung motor atau kendaraan.

Tetapi bagi sebagian orang khususnya orang otomotif yang konsen di bidang kendaraan bermotor roda dua tentunya ini akan menjadi ladang berkah bagi mereka. Semain banyak kendaraan semakin bagus, karena potensi untuk menjadi pelanggan bengkel sepeda motor mereka akan semakin besar.

Beberapa kebutuhan yang di perlukan untuk membuka jasa bengkel sepeda motor
  1. Tempat yang mudah di jangkau bagi para pelanggan.
  2. Peralatan atau tool box sebagai senjata utama.
  3. Ruang yang cukup luas untuk perbaikan mesin.
  4. Siap sedia dengan peralatan tambal ban.
  5. Beberapa onderdil dan aksesoris motor secara umum yang potensi di beli orang.
  6. Paling Penting! Ketrampilan teknik otomotif roda dua.
  7. Nah, 6 kebutuhan atau keperluan di atas adalah secara umum, nanti pada saat membuka usaha jasa bengkel sepeda motor ini, pasti ada saja manuver-manuver yang di butuhkan.
Potensi bisnis atau usaha jasa bengkel sepeda motor ini sangat besar, karena kebutuhan akan hal ini juga sangat besar. Apa lagi jika usaha jasa bengkel sepeda motor ini sudah mempunyai nama di mata pelanggan, pastinya akan sangat menguntungkan bukan.

Baca juga :
  1. Bisnis Jual Beli Motor Gede (Moge) Bekas
  2. Peluang Bisnis Persewaan atau Rental Sepeda Motor
  3. Bisnis Rental atau Persewaan Mobil
Sekian artikel tentang peluang usaha jasa bengkel sepeda motor ini, semoga bermanfaat untuk anda. Tetap kunjungi blog ayodeal untuk mendapatkan info bisnis terupdate.