Cara Beternak Bebek Petelur

Beternak Bebek Petelur - Selamat datang untuk para pengunjung yang saat ini sedang membaca artikel ada blog ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha cara beternak bebek petelur. Nah apa sih bedanya antara bebek petelur dengan pedaging?

Pada petelur, hasil panen yang kita dapat adalah telur dari bebek itu sendiri, sedangkan untuk pedaging hasil panennya kita dapat dari daging bebek tersebut. Kira-kira paling enak beternak bebek jenis apa ya?

Cara Beternak Bebek Petelur
Cara Beternak Bebek Petelur

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara beternak bebek petelur saja, mungkin next time akan kita bahas tentang cara beternak bebek pedaging juga. Apa saja yang perlu di persiapkan untuk memulai beternak bebek petelur ini?

Cara Beternak Bebek Petelur

1. Kandang Petelur
Kandang terbaik adalah kandang yang memenuhi syarat-syarat ini. 
a. Suhu kandang berkisar 35 sampai 40 derajat celcius.
b. Dalam cara beternak yang baik, penerangan yang cukup untuk petelur.

2. Pakan Petelur
Untuk urusan pakan harus mendapatkan makanan dan minuman yang cukup gizinya untuk memperoleh hasil telur dengan kualitas baik. Karena dengan cara tersebut hasil telur yang berkualitas baik daya jualnya juga semakin tinggi.

3. Pemeliharaan Petelur
Kebersihan kandang petelur sangat penting sekali jika tidak di perhatikan secara berkala tidak menutup kemungkinan menjadi sarang penyakit bagi pembudidayaan anda. Oleh karena dalam cara beternak yang baik itu amati kandang anda secara berkala, periksa kandang tersebut apakan perlu di bersihkan atau tidak. 

Bagaimana anda tertarik dengan cara beternak yang saya tulis ini? jika anda berminat dengan cara beternak bebek petelur yang saya tulis ini silahkan di coba. Jika anda mempunyai opini tentang cara beternak bebek yang baik dan benar silahkan meninggalkan komentar pada artikel ini.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang cara beternak bebek ini, semoga saja dengan anda membaca artikel cara beternak bebek petelur dapat menambah wawasan anda tentang dunia cara beternak bebek petelur. Baca juga artikel tentang Bagaimana Cara Memulai Usaha atau Bisnis Penangkaran Burung Kenari.