Cari Untung Dari Peluang Usaha Jual Kue Lebaran

Bisnis kue lebaran memang merupakan sebuah usaha musiman yang biasanya berlangsung antara puasa berjalan sampai dengan lebaran. Namanya juga kue lebaran ya di jualnya waktu menjelang lebaran.

Oke, jumpa lagi dengan blog ayodeal yang membahas tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha. Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas tentang Bisnis Kuliner di Bulan Ramadhan Sangat Menguntungkan. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas Cari Untung Dari Peluang Usaha Jual Kue Lebaran.

Gambar Jual kue lebaran ini saya ambil dari www.antarasumbar.com.

Jual Kue Lebaran
Cari Untung Dari Peluang Usaha Jual Kue Lebaran

Bisnis jual kue lebaran sangat ramai sekali jika waktu sudah menjelang lebaran tiba, hal ini berlangsung sangat ramai karena keuntungan yang di dapat dari peluang usaha jual kue lebaran sangat menguntungkan. Oleh karena itu banyak sekali orang yang turut ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis ini.

Dalam menjalankan bisnis ini paling tidak anda harus bisa membuat kue entah itu kue kering atau kue basah. Tapi pada umumnya kue yang di tawarkan untuk kue lebaran adalah kue kering. Karena dengan alasan kue kering lebih awet di bandingkan dengan kue basah.

Sasaran pasar kita adalah orang-orang yang merayakan hari raya idul fitri. Bahkan biasanya orang-orang yang tidak merayakan idul fitri juga membeli kue dagangan anda sekedar untuk makanan ringan di rumahnya.

Rasa mengalahkan segalanya, jika kue anda enak pasti banyak orang atau pelanggan yang kembali kepada anda untuk membeli kue anda di lebaran berikutnya.

Pemasaran untuk jualan kue lebaran anda bisa via offline ataupun online. Via offline anda dapat memasarkan kue lebaran anda dengan membuka bedak kecil-kecilan, di titipkan di toko orang atau promosi dari mulut ke mulut. Pemasaran via online dapat anda lakukan dengan cara membuat sebuah website khusus untuk brand kue anda, sosmed atau memanfaatkan gadget (BBM, WA, LINE).

Mungkin anda tertarik dengan Cari Untung Dari Peluang Usaha Jual Kue Lebaran. Jangan lupa baca juga artikel terkait yaitu Inilah 3 Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini.