Wow, Bisnis Warnet Cafe Untuk Anak Muda

Bisnis Warnet Cafe - Halo selamat datang di blog ayodeal yang selalu memberikan anda informasi tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha. Sekarang bisnis warnet di Indonesia sudah seperti layaknya jamur yang tumbuh di mana-mana.

Ilustrasi gambar di bawah ini saya ambil dari idolnetbogor.blogspot.com.
Wow, Bisnis Warnet Cafe Untuk Anak Muda
Wow, Bisnis Warnet Cafe Untuk Anak Muda

Dulu ingin bermain internet saja susahnya bukan main, karena dulu jasa penyedia internet seperti Warung Internet (Warnet) tidak sebanyak sekarang. Saat ini warnet telah ada di mana-mana, dengan kata lain orang yang membuka bisnis di bidang yang sama yaitu warnet akan banyak sekali saingannya.

Beberapa pengusaha yang mencoba peruntungan di bisnis warnet telah gulung tikar. Tapi sebagian pengusaha warnet juga masih eksis sampai sekarang, mungkin metode pemasaran yang di gunakan berbeda dengan warnet-warnet yang gulung tikar tadi.

Nah, sekarang ada fenomena baru yang mulai ramai di bisnis warnet ini. Bisnis Warnet Cafe, apa itu? Warnet Cafe adalah sebuah bisnis penyedia internet atau biasa kita sebut warnet tetapi di kombinasikan dengan cafe. Jadi konsepnya selain pengunjung dapat menggunakan layanan internet yang kita beri, pengunjung juga bisa minum kopi atau camilan seperti saat pengunjung lagi nongkrong di cafe.

Nah, konsep ini sudah mulai ramai di gunakan oleh sebagian pengusaha warnet yang tidak mau kalah saing dengan pesaing bisnisnya di bidang yang sama. Mereka mulai mencoba berfikir kreatif bagaimana agar pengunjung atau client tetap betah berada di warnet cafe mereka.

Bagaimana anda berminat dengan bisnis warnet cafe ini? Jika anda memang berminat dengan bisnis ini, mungkin warnet anda butuh sedikit pelebaran tempat, karena konsep warnet cafe ini lebih asik ruangannya tampak luas.

Mungkin cukup sampai disini artikel tentang Bisnis Warnet Cafe Untuk Anak Muda ini. Jangan lupa untuk membaca juga artikel Wow, Ternyata Peluang Usaha Cafe Lesehan Sangat Menguntungkan dan juga artikel Membuka Lesehan Warung Kopi Sangat Menguntungkan.

Silahkan berkomentar, biar eksis. :D