Strategi Pemasaran dan Promosi Bisnis Food Truck Anda

Bisnis Food Truck - Sebuah bisnis yang fleksibel dan tidak memakan kebebasan kita adalah bisnis yang fun dan menyenangkan. Ada banyak pilihan untuk bisnis dambaan kita tersebut, salah satunya adalah bisnis food truck.

Strategi Pemasaran dan Promosi Bisnis Food Truck Anda
Sumber Gambar : adweek.com

Karena banyak sekali yang request atau minta artikel tentang food truck, maka ayodeal akan membahas tentang bagaimana cara memasarkan dan promosi bisnis food truck. Sebenarnya tidak hanya food truck saja yang populer diluar sana tetapi juga ada food car yang mungkin nanti ayodeal akan membahasnya.

Anda sudah tahu apa itu bisnis food truck? Kalau belum silahkan baca artikel yang di tulis oleh ayodeal tentang bisnis food truck pada Peluang Fun Bisnis Food Truck Minim Saingan.

Berikut adalah Strategi Pemasaran dan Promosi Bisnis Food Truck Anda.

1. Promosi Via Sosial Media
Promosi atau strategi pemasaran yang pertama adalah dengan menggunakan sosial media yang sudah ada di internet, salah satu andalan para internet marketer adalah facebook, twitter, g+, linkedin.

2. Promosi Dengan Website Profile Food Truck
Pada poin yang kedua anda bisa membuatkan sebuah website untuk bisnis anda, dengan anda membuatkan website untuk bisnis dan usaha anda, food truck anda akan lebih terlihat berkelas. Orang akan memberi penilaian lebih terhadap bisnis food truck anda dengan adanya website tersebut. Anda bisa menghubungi saya untuk hal itu Bactiar Nur Yusuf. (promosi sedikit, nggak apa kan?)

3. Desain Truck Dengan Kreatif
Truck dengan desain yang baik secara tidak langsung akan memberikan rasa penasaran terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya. Dengan begitu kemungkinan besar orang-orang yang ada di sekeliling food truck anda akan di konversi menjadi uang dengan desain truck yang kreatif tersebut.

Sekian telah kita ulas tentang bagaimana cara pemasaran dan promosi bisnis food truck. Semoga artikel ini memberikan inspirasi promosi bagi anda. Jangan lupa untuk memberikan komentar anda pada blog ayodeal.