Dengan Bisnis Forex, Kevin Aprilio Bisa Beli Ferrari

Bisnis Forex - Sebagian besar para penikmat musik tanah air tentunya tahu donk dengan sosok yang menjadi pentolan dari band Vierra yang sekarang nama bandnya di ubah menjadi Vierratale? Yups, Kevin Aprilio merupakan orang yang membuat nama Vierra atau Vierratale melambung di belantika musik tanah air.

Sumber Gambar : indianewshub.com

Kabar terbaru Kevin sekarang memulai sebuah bisnis yang tidak konvensional, yaitu bisnis Forex. Kira-kira apa sih bisnis forex itu? Bisnis forex adalah sebuah bisnis online yang berhubungan dengan perdagangan mata uang atau bisnis jual beli mata uang.

Kevin baru saja membeli mobil sport ferrari yang mempunyai kisaran harga 3.5M, dan yang mengejutkannya adalah Kevin membeli mobil ferrari tersebut dari hasil dia main forex, bukan dari bermusik. Padahal kan Kevin terkenal sebagai pemusik Indonesia.

"Tahun 2014 adalah kesuksesan saya, karena bisnis Forex seperti trading. Akhirnya saya bisa punya Ferrari. Mobil sport ini bukan saya pamerkan, tapi ini hasil jerih payah saya sendiri bisa punya mobil seperti ini," kata Kevin. (pikiran-rakyat)

Diakui oleh Kevin bahwa ia suka dengan mobil sport, oleh karena itu hasil dari jerih payahnya dia belikan sebuah mobil sport ferrari.

"Tapi saya memang suka dengan mobil sport dan tentunya saya bisa lebih keras lagi kerjanya," ujar Kevin. (pikiran-rakyat)

"Ferrari ini tipe F 430 sebagai simbol keberhasilan saya selama ini. Walau biaya perawatannya mahal, tapi saya senang. Bagi saya nggak masalah. Paling penting saya suka dan senang punya mobil Ferrari. Mobil ini baru dibawa ke Bandung dan kebanyakan event saja baru aku bawa," kata Kevin Aprilio. (pikiran-rakyat)

Baca Juga :
Memulai Bisnis Sepatu Olahraga, Kirana Larasati Optimis

Dapat kita lihat bahwa bisnis forex merupakan sebuah bisnis yang tidak main-main. Sudah banyak orang yang mencoba peruntungan di bisnis forex ini, ada yang sukses dan ada pula yang gagal, namanya juga bisnis. Apakah anda tertarik dengan bisnis forex?